Titik Macet dan Banjir Jakarta Pagi Ini

Titik Macet dan Banjir Jakarta Pagi Ini

Titik Macet dan Banjir Jakarta

Hujan deras sejak dini hari tadi membuat beberapa ruas jalan banjir.

Genangan di depan WTC Mangga Dua
Genangan di depan WTC Mangga Dua
Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari tadi, mengakibatkan sejumlah ruas jalan digenangi banjir hingga tak bisa dilalui kendaraan. 

Arus lalulintas pada Selasa 25 Februari 2014 cukup padat karena antrean kendaraan yang mengular panjang. Para pengendara terpaksa memacu kendaraannya dengan kecepatan rendah saat melintasi genangan. 

Titik-titik genangan pagi ini yang sebaiknya dihindari para pengguna jalan antara lain, di depan Mediterania Tanjung Duren, Jakarta Barat, karena terdapat banjir setinggi 40-50 centimeter. Begitupula di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, tepatnya di depan Samsat, banjir setinggi 30 cm membuat kendaraan harus berhati-hati saat melintas.

Imbas banjir di depan Samsat tersebut membuat lalu lintas dari arah Cengkareng menuju Pesing mengalami kemacetan cukup parah. 

Masih di daerah Jakarta Barat, banjir setinggi 20 cm menggenangi depan Mal Citraland, Grogol. Meski ada genangan, masih dapat dilintasi kendaraan bermotor.

Sementara di depan Universitas Taruma Negara, banjir sudah menggenangi ruas jalan hingga setinggi 30 cm. Kendaraan masih bisa melintas di sisi kanan jalan. Hal ini membuat antrean kendaraan mengular panjang.

Banjir juga terjadi di Karang Tengah, Jalan Cinere Raya arah Lebak Bulus. Banjir berimbas pada kemacetan di daerah tersebut.

‎Sementara, pantuan TMC Polda Metro Jaya, sejumlah ruas jalan Tol pagi ini juga mengalami kepadatan luar biasa. Salah satunya Tol Cimanggi arah Cibubur. Antrean kendaraan tampak mengular panjang.

Kemacetan ini diperparah dengan adanya truk kontainer yang mogok di KM 11 arah Cawang. Lalu lintas padat merayap juga terjadi di Tol Jagorawi arah Jakarta.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.03 and have