Fantastis! Risma Kalahkan Jokowi

Fantastis! Risma Kalahkan Jokowi

Fantastis! Risma Kalahkan Jokowi


  Mendekati pemilihan legislatif dan presiden, persaingan politik mulai menghangat. Pengamat politik Burhanudin Muhtadi memprediksi kontes politik semakin menarik apabila menghadirkan Walikota Surabaya Tri Rismarini ikut dalam pencapresan 2014.

Kader PDI Perjuangan sekarang adalah rekan separtainya yaitu Joko Widodo yang saat ini memimpin DKI Jakarta. "Sekarang yang punya potensi menyaingi Jokowi, itu Risma. Kalau ada partai politik yang menangkap, ada lawan tanding yang menarik," ujar Burhanudin kepada wartawan di Jakarta.

Seperti yang dikutip di pemilu.com, menurut Burhanudin, sepanjang partai politik mengajukan capres dari tokoh lama akan berat bagi mereka menyaingi Jokowi. Oleh sebab itu, untuk menaikkan tingkat pengenalan perlu kader yang fresh.

Bahkan, kata Burhanudin, capres-capres yang diusung dalam rapat Partai Kebangkitan Bangsa juga Pemilihan Raya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nasibnya akan sama dengan rapat Partai Demokrat yang kurang mendapat perhatian publik. Sebab, capres yang mereka usung kurang greget. "Ya itu tadi nama calon tidak memberi greget pada pemilih," tegasnya. (muh)

Sumber


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 17.24 and have